Show simple item record

dc.contributor.advisorQAMARI, IKA NURUL
dc.contributor.authorKHRISMANTO, DEDDY
dc.date.accessioned2016-11-01T02:43:08Z
dc.date.available2016-11-01T02:43:08Z
dc.date.issued2012-02-28
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/5667
dc.descriptionKreativitas iklan berperan penting dalam menumbuhkan loyalitas konsumen. Semakin baik iklan yang ditawarkan maka konsumen akan tertarik untuk menikmati produk yang diiklankan. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara bersama-sama kreativitas iklan produk sabun lifebuoy mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen, karena mempunyai nilai sig lebih kecil dari nilai alpha yaitu sebesar 0,000.en_US
dc.description.abstractKreativitas iklan berperan penting dalam menumbuhkan loyalitas konsumen. Semakin baik iklan yang ditawarkan maka konsumen akan tertarik untuk menikmati produk yang diiklankan. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara bersama-sama kreativitas iklan produk sabun lifebuoy mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen, karena mempunyai nilai sig lebih kecil dari nilai alpha yaitu sebesar 0,000.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectLOYALITAS KONSUMENen_US
dc.subjectSABUN LIFEBUOYen_US
dc.subjectKREATIVITAS IKLAN PRODUKen_US
dc.subjectIKLANen_US
dc.titlePENGARUH KREATIVITAS IKLAN PRODUK SABUN LIFEBUOY TERHADAP LOYALITAS KONSUMENen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record