Show simple item record

dc.contributor.advisorSARI, SOVIA SITTA
dc.contributor.authorSARI, SAPNA AYU WULAN
dc.date.accessioned2016-11-01T03:24:31Z
dc.date.available2016-11-01T03:24:31Z
dc.date.issued2012-08-11
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/5675
dc.descriptionHasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa strategi promosi yang dilakukan oleh coklat roso dalam membangun kesadaran merek (brand awareness) kurang maksimal. Hal ini terlihat dari iklan-iklan yang dibuat oleh coklat roso pada media cetak hanya memberikan informasi tentang alamat gerai cokelat roso saja, tidak adanya pesan atau visual yang menarik. Minimnya budget untuk kegiatan promosi menjadi hambatan dalam kegiatan promosi yang dilakukan oleh Cokelat Roso dalam mengenalkan produknya kepada konsumenen_US
dc.description.abstractHasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa strategi promosi yang dilakukan oleh coklat roso dalam membangun kesadaran merek (brand awareness) kurang maksimal. Hal ini terlihat dari iklan-iklan yang dibuat oleh coklat roso pada media cetak hanya memberikan informasi tentang alamat gerai cokelat roso saja, tidak adanya pesan atau visual yang menarik. Minimnya budget untuk kegiatan promosi menjadi hambatan dalam kegiatan promosi yang dilakukan oleh Cokelat Roso dalam mengenalkan produknya kepada konsumenen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectSTRATEGI PROMOSIen_US
dc.subjectBRAND AWARENESSen_US
dc.subjectCOKLAT ROSOen_US
dc.titleSTRATEGI PROMOSI COKELAT ROSO DALAM MEMBANGUNAN KESADARAN MEREK TERHADAP KONSUMENen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record