Show simple item record

dc.contributor.advisorMARYATI, TRI
dc.contributor.authorPURNOMO, IDRIS
dc.date.accessioned2016-11-08T07:58:27Z
dc.date.available2016-11-08T07:58:27Z
dc.date.issued2010-08-25
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/6069
dc.descriptionHasil penelitian pada analisis regresi yang pertama menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel memahami harapan pelanggan, kerjasama dengan pelanggan, manajemen mutu total, dan pemberian wewenang kepada karyawan, baik secara serentak maupun parsial terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan adalah variabel memahami harapan pelanggan.en_US
dc.description.abstractHasil penelitian pada analisis regresi yang pertama menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel memahami harapan pelanggan, kerjasama dengan pelanggan, manajemen mutu total, dan pemberian wewenang kepada karyawan, baik secara serentak maupun parsial terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan adalah variabel memahami harapan pelanggan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectRELATIONSHIP MARKETINGen_US
dc.titlePENGARUH IMPLEMENTASI RELATIONSHIP MARKETING PADA WAROENG STEAK & SHAKEen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record