Show simple item record

dc.contributor.advisorHAPSARI, TWEDIANA BUDI
dc.contributor.authorNUR, FARAH FAULIN
dc.date.accessioned2016-09-07T03:45:13Z
dc.date.available2016-09-07T03:45:13Z
dc.date.issued2011-04-28
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/621
dc.descriptionPENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI TENTANG PENGETAHUAN LOGO iB SEBAGAI BRAND MARKETING PERBANKAN SYARIAH INDONESIA TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH (STUDI KASUS MASYARAKAT KELURAHAN NOTOPRAJAN KECAMATAN NGAMPILAN YOGYAKARTA)en_US
dc.description.abstractPENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI TENTANG PENGETAHUAN LOGO iB SEBAGAI BRAND MARKETING PERBANKAN SYARIAH INDONESIA TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH (STUDI KASUS MASYARAKAT KELURAHAN NOTOPRAJAN KECAMATAN NGAMPILAN YOGYAKARTA)en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAI UMYen_US
dc.subjectBRAND MARKETINGen_US
dc.titlePENGETAHUAN LOGO iB SEBAGAI BRAND MARKETING PERBANKAN SYARIAH INDONESIA TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH (STUDI KASUS MASYARAKAT KELURAHAN NOTOPRAJAN KECAMATAN NGAMPILAN YOGYAKARTA)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record