Show simple item record

dc.contributor.authorLUKMANA, FLORA INDAH
dc.date.accessioned2016-11-10T08:26:29Z
dc.date.available2016-11-10T08:26:29Z
dc.date.issued2011-08-27
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/6291
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh peran ganda customer service sebagai public relation terhadap kepuasan nasabah serta menganalisis perannya sebagai telemarketer terhadap pencapaian target pemasaran dalam hal menghimpun dana nasabah pada BPRS Madina Mandiri Sejahtera Yogyakarta.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh peran ganda customer service sebagai public relation terhadap kepuasan nasabah serta menganalisis perannya sebagai telemarketer terhadap pencapaian target pemasaran dalam hal menghimpun dana nasabah pada BPRS Madina Mandiri Sejahtera Yogyakarta.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAI UMYen_US
dc.subjectKEPUASAN NASABAHen_US
dc.subjectPENCAPAIAN TARGET PEMASARANen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH PERAN GANDA CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN PENCAPAIAN TARGET PEMASARAN PADA BPRS MADINA MANDIRI SEJAHTERA YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record