View Item 
      •   UMY Repository
      • 01. BOOKS
      • UMY Press
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 01. BOOKS
      • UMY Press
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PEMBINGKAIAN PESAN UNTUK MENGUBAH SIKAP DAN PERILAKU

      Thumbnail
      View/Open
      PEMBINGKAIAN PESAN UNTUK MENGUBAH SIKAP DAN PERILAKU (1.619Mb)
      Date
      2014
      Author
      FATMAWATI, INDAH
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Dalam konteks komunikasi persuasif, terdapat berbagai pendekatan yang bisa dilakukan oleh pengirim pesan untuk meningkatkan kepatuhan penerima pesan terhadap isi pesan yang disampaikan. Sebagai contoh, pengirim pesan dapat menyajikan pesan dengan meningkatkan keterlibatan penerima pesan terhadap isi pesan (Maheswaran dan Meyers-Levy, 1990), dengan memancing rasa takut penerima pesan/fear appeal (Rogers, 1975) maupun menyajikan pesan yang disampaikan dalam bentuk pembingkaian pesan (message framing).
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/6401
      Collections
      • UMY Press

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV