Show simple item record

dc.contributor.advisorWIDODO,WAHYU
dc.contributor.advisorHARYANTO,SIGIT
dc.contributor.authorURIASI, INONG THALIB
dc.date.accessioned2016-11-28T11:49:14Z
dc.date.available2016-11-28T11:49:14Z
dc.date.issued2011-05-05
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/6554
dc.descriptionSistem transportasi di Indonesia hingga saat ini masih belum tertata rapi sehingga mendorong Kementerian Perhubungan untuk mengintegrasikan moda transportasi yang sudah ada. Salah satu daerah yang akan dijadikan untuk ujicoba yaitu Jogja - Solo, melibatkan Bus Rapid Transit (BRT) Solo yang bernama Batik Solo Trans, Trans Jogja, Kereta Api Prambanan Ekspress (Prameks), Stasiun Purwosari dan Bandara Adisucipto. Analisis data tentang potensi penumpang Batik Solo Trans yang menggunakan Integrasi Tiket memberikan hasil dari 116 responden yang disurvey ternayata hanya 40 responden yang sudah menggunakan KA Prambanan Ekspress atau dengan prosentase 34,48%. Sedangkan untuk potensi penumpang Prambanan Ekspress yang menggunakan integrasi tiket memberikan hasil dari 256 responden yang di survey ternyata hanya 90 responden yang sudah menggunakan Batik Solo Trans dan Trans Jogja. Dengan responden BST sebanyak 18,36% dan Trans Jogja sebanyak 19,14%.en_US
dc.description.abstractSistem transportasi di Indonesia hingga saat ini masih belum tertata rapi sehingga mendorong Kementerian Perhubungan untuk mengintegrasikan moda transportasi yang sudah ada. Salah satu daerah yang akan dijadikan untuk ujicoba yaitu Jogja - Solo, melibatkan Bus Rapid Transit (BRT) Solo yang bernama Batik Solo Trans, Trans Jogja, Kereta Api Prambanan Ekspress (Prameks), Stasiun Purwosari dan Bandara Adisucipto. Analisis data tentang potensi penumpang Batik Solo Trans yang menggunakan Integrasi Tiket memberikan hasil dari 116 responden yang disurvey ternayata hanya 40 responden yang sudah menggunakan KA Prambanan Ekspress atau dengan prosentase 34,48%. Sedangkan untuk potensi penumpang Prambanan Ekspress yang menggunakan integrasi tiket memberikan hasil dari 256 responden yang di survey ternyata hanya 90 responden yang sudah menggunakan Batik Solo Trans dan Trans Jogja. Dengan responden BST sebanyak 18,36% dan Trans Jogja sebanyak 19,14%.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFT UMYen_US
dc.subjectPOTENSI PENUMPANGen_US
dc.titlePOTENSI PENUMPANG BATIK SOLO TRANS YANG MENGGUNAKAN INTEGRASI TIKET BST-PRAMEKS-TRANS JOGJAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record