Show simple item record

dc.contributor.advisorF, FAJARWATI
dc.contributor.authorWULANDARI, DESTI
dc.date.accessioned2016-12-15T06:15:54Z
dc.date.available2016-12-15T06:15:54Z
dc.date.issued2013-07-25
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/7216
dc.descriptionKesukaan merek adalh konsumen menggunakan suatu produk untuk memperlihatkan konsep dirinya yang terdapat dalam dirinya. Citra diri positif seseorang membuat dirinya berharga di mata orang lain, contohnya antara lain, citra tentang kejujuran, ketegasan, wibawa, dan sikap tanpa kompromi dengan ketidakadilan. Kepuasan konsumen adalah tingkatan dimana kinerja anggapan produk sesuai dengan ekspetasi pembeli. Berdasarkan analaisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa kesukaan merek berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan citra diri berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen.en_US
dc.description.abstractKesukaan merek adalh konsumen menggunakan suatu produk untuk memperlihatkan konsep dirinya yang terdapat dalam dirinya. Citra diri positif seseorang membuat dirinya berharga di mata orang lain, contohnya antara lain, citra tentang kejujuran, ketegasan, wibawa, dan sikap tanpa kompromi dengan ketidakadilan. Kepuasan konsumen adalah tingkatan dimana kinerja anggapan produk sesuai dengan ekspetasi pembeli. Berdasarkan analaisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa kesukaan merek berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan citra diri berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectKESUKAAN MEREKen_US
dc.subjectCITRA DIRIen_US
dc.subjectKEPUASAN KONSUMENen_US
dc.titlePENGARUH KESUKAAN MEREK DAN CITRA DIRI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK SMARTPHONE BLACKBERRYen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record