Show simple item record

dc.contributor.advisorASDINADJU, ASNAWI
dc.contributor.authorROHMAD, ROHMAD
dc.date.accessioned2017-01-02T07:46:16Z
dc.date.available2017-01-02T07:46:16Z
dc.date.issued2014-08-28
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/7775
dc.descriptionTujuan dari penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui kemiripan (similarity) antara smartphone. Blackberry dengan persaingannya yaitu smartphone samsung, Lenovo, dan Evercross. (2) untuk mengetahui apa yang menjadi keunggulan dari smartphone Blackberry dibandingkan dengan smartphone pesaingnya, dan (3) untuk mengetahui implikasi strategi yang relevan dalam memperkuat positioning smartphone Blackberry. Responden yang diteliti sebanyak 100 responden dengan menggunakan alat analisis Multi Dimensional Scaling (MDS) guna mengetahui kemiripan antar smartphone dan alat analisis Correspondence Analysis (CA) untuk mengetahui keunggulan masing-masing variabel setiap smartphone.en_US
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui kemiripan (similarity) antara smartphone. Blackberry dengan persaingannya yaitu smartphone samsung, Lenovo, dan Evercross. (2) untuk mengetahui apa yang menjadi keunggulan dari smartphone Blackberry dibandingkan dengan smartphone pesaingnya, dan (3) untuk mengetahui implikasi strategi yang relevan dalam memperkuat positioning smartphone Blackberry. Responden yang diteliti sebanyak 100 responden dengan menggunakan alat analisis Multi Dimensional Scaling (MDS) guna mengetahui kemiripan antar smartphone dan alat analisis Correspondence Analysis (CA) untuk mengetahui keunggulan masing-masing variabel setiap smartphone.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectPOSITIONINGen_US
dc.subjectSMARTPHONEen_US
dc.titleANALISIS POSITIONING SMARTPHONE BLACKBERRY DI YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record