Show simple item record

dc.contributor.advisorHANDAYANI, SITI DYAH
dc.contributor.authorYUSFIKAL, ANDI
dc.date.accessioned2017-01-12T02:00:03Z
dc.date.available2017-01-12T02:00:03Z
dc.date.issued2014-04-26
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/8173
dc.descriptionTujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh kesadaran merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda, pengaruh persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda, pengaruh asosiasi merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda, pengaruh loyalitas merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda, dan pengearuh ekuitas merek yang terdiri dari kesadaran merek, kesan kualitas, asosiasi merek dan loyalitas merek terhadap terhadap keputusan pembelian terhadap sepeda motor Honda.en_US
dc.description.abstractTujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh kesadaran merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda, pengaruh persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda, pengaruh asosiasi merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda, pengaruh loyalitas merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda, dan pengearuh ekuitas merek yang terdiri dari kesadaran merek, kesan kualitas, asosiasi merek dan loyalitas merek terhadap terhadap keputusan pembelian terhadap sepeda motor Honda.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectEKUITAS MEREKen_US
dc.subjectKEPUTUSAN PEMBELIANen_US
dc.titlePENGARUH EKUITAS MEREK SEPEDA MOTOR HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record