Browsing 01. BOOKS by Author "FATMAWATI, INDAH"
Now showing items 1-7 of 7
-
DOES CUSTOMERS SATISFACTION MEDIATE THE RELATIONSHIP BETWEEN HEDONIC AND UTILITARIAN VALUES TO BEHAVIORAL INTENTION?
DEWI, FATIKHA RIZDIANA; FATMAWATI, INDAH (DEPARTMENT OF MANAGEMENT FACULTY OF ECONOMICS AND BUSINESS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-03-28)This study investigated the effects of hedonic and utilitarian values on behavioral intentions and the mediating effects of satisfaction in the restaurant industry. A survey was conducted in the setting of culinary industry. ... -
HAND OUT MANAJEMEN STRATEGIK
FATMAWATI, INDAH (UMY, 2016-08-25)hand out ini berisi arti penting, konsep dan rangkaian proses manajemen strategik -
HAND OUT PEMASARAN GLOBAL
FATMAWATI, INDAH (Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, 2016-08-25)Pemasaran Global mempelajari rangkaian proses manajemen pemasaran dalam bisnis berskala global. -
PEMBIKAIAN PESAN PERSUASIF UNTUK MENDORONG PERUBAHAN PERILAKU
FATMAWATI, INDAH (LP3M UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2014-12-13) -
PEMBINGKAIAN PESAN PERSUASIF
FATMAWATI, INDAH (LP3M UMY, 2015-09-30)Buku ini berisi aplikasi desain riset eksperimen dalam konteks pembingkaian pesan persuasif penghematan energi listrik -
PEMBINGKAIAN PESAN PERSUASIF UNTUK MENDORONG PERILAKU
FATMAWATI, INDAH (2015)Aplikasi dalam studi eksperimen kampanye penghematan energy listrik di kalangan remaja, kesadaran masyarakat dalam berpelikau hemat energy listrik, studi literature tentang prinsip pembingkaian pesan persuasive dalam ... -
PEMBINGKAIAN PESAN UNTUK MENGUBAH SIKAP DAN PERILAKU
FATMAWATI, INDAH (UMY PRESS, 2014)Dalam konteks komunikasi persuasif, terdapat berbagai pendekatan yang bisa dilakukan oleh pengirim pesan untuk meningkatkan kepatuhan penerima pesan terhadap isi pesan yang disampaikan. Sebagai contoh, pengirim pesan dapat ...