Search
Now showing items 1-7 of 7
PEMBINGKAIAN PESAN UNTUK MENGUBAH SIKAP DAN PERILAKU
(UMY PRESS, 2014)
Dalam konteks komunikasi persuasif, terdapat berbagai pendekatan yang bisa dilakukan oleh pengirim pesan untuk meningkatkan kepatuhan penerima pesan terhadap isi pesan yang disampaikan. Sebagai contoh, pengirim pesan dapat ...
PEMBIKAIAN PESAN PERSUASIF UNTUK MENDORONG PERUBAHAN PERILAKU
(LP3M UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2014-12-13)
PEMBINGKAIAN PESAN PERSUASIF
(LP3M UMY, 2015-09-30)
Buku ini berisi aplikasi desain riset eksperimen dalam konteks pembingkaian pesan persuasif penghematan energi listrik
HAND OUT PEMASARAN GLOBAL
(Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, 2016-08-25)
Pemasaran Global mempelajari rangkaian proses manajemen pemasaran dalam bisnis berskala global.
HAND OUT MANAJEMEN STRATEGIK
(UMY, 2016-08-25)
hand out ini berisi arti penting, konsep dan rangkaian proses manajemen strategik
PEMBINGKAIAN PESAN PERSUASIF UNTUK MENDORONG PERILAKU
(2015)
Aplikasi dalam studi eksperimen kampanye penghematan energy listrik di kalangan remaja, kesadaran masyarakat dalam berpelikau hemat energy listrik, studi literature tentang prinsip pembingkaian pesan persuasive dalam ...
DOES CUSTOMERS SATISFACTION MEDIATE THE RELATIONSHIP BETWEEN HEDONIC AND UTILITARIAN VALUES TO BEHAVIORAL INTENTION?
(DEPARTMENT OF MANAGEMENT FACULTY OF ECONOMICS AND BUSINESS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-03-28)
This study investigated the effects of hedonic and utilitarian values on behavioral intentions and the mediating effects of satisfaction in the restaurant industry. A survey was conducted in the setting of culinary industry. ...