Show simple item record

dc.contributor.advisorISHAK, ASWAD
dc.contributor.authorHANDAYANI, PURI
dc.date.accessioned2017-02-14T03:44:31Z
dc.date.available2017-02-14T03:44:31Z
dc.date.issued2013-11-18
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/9203
dc.descriptionPenelitian ini membahas tentang strategi promosi yang dilakukan oleh Tuanmuda untuk meningkatkan pelanggan. Tuanmuda adalah salah satu usaha di bidang makanan yang mengadopsi dan memperkenalkan produk jepang. Sebagai salah satu usaha di bidang makanan tentu saja Tuanmuda mempunyai cara untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat dengan maksud agar produknya bisa dikenal dan bisa diterima oleh masyarakat banyak. Hal ini tentu saja membuat Tuanmuda membuat promosi yang bisa memperkenalkan produknya agar bisa mengena kemudian masyarakat tertarik untuk membeli. Penelitian ini bertujuan untuk mendiskripsikan strategi promosi tuanmuda dalam meningkatkan pelanggan. Hasil penelitian ini menggambarkan bahwa kegiatan promosi dan strategi promosi yang dilakukan oleh Tuanmuda sudah baik. Tuanmuda melakukan langkah-langkah dengan proses perencanaan, implementasi, serta evaluasi.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini membahas tentang strategi promosi yang dilakukan oleh Tuanmuda untuk meningkatkan pelanggan. Tuanmuda adalah salah satu usaha di bidang makanan yang mengadopsi dan memperkenalkan produk jepang. Sebagai salah satu usaha di bidang makanan tentu saja Tuanmuda mempunyai cara untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat dengan maksud agar produknya bisa dikenal dan bisa diterima oleh masyarakat banyak. Hal ini tentu saja membuat Tuanmuda membuat promosi yang bisa memperkenalkan produknya agar bisa mengena kemudian masyarakat tertarik untuk membeli. Penelitian ini bertujuan untuk mendiskripsikan strategi promosi tuanmuda dalam meningkatkan pelanggan. Hasil penelitian ini menggambarkan bahwa kegiatan promosi dan strategi promosi yang dilakukan oleh Tuanmuda sudah baik. Tuanmuda melakukan langkah-langkah dengan proses perencanaan, implementasi, serta evaluasi.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectPELANGGANen_US
dc.subjectTUANMUDA YOGYAKARTAen_US
dc.subjectSTRATEGI PROMOSIen_US
dc.titleSTRATEGI PROMOSI TUANMUDA YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN PELANGGANen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record