Show simple item record

dc.contributor.advisorRASYID, HARYADI ARIEF NUUR
dc.contributor.authorSEPTIANA, NOVITA
dc.date.accessioned2017-03-13T07:17:18Z
dc.date.available2017-03-13T07:17:18Z
dc.date.issued2014-10-26
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/9581
dc.descriptionCV Annet Sofa merupakan sebuah perusahaan yang menjual dan memproduksi sendiri produk-produk furnitur terutama sofa. Dengan semakin banyaknya kompetitor yang bergerak dalam usaha furnitur membuat CV Annet Sofa memerlukan strategi promosi agar perusahaan dapat mencapai target penjualan dan bersaing dengan perusahaan sejenis lain. Kesimpulan dari penelitian ini bahwa strategi promosi yang digunakan CV Annet Sofa untuk menarik minat beli konsumen adalah dengan lebih menitik beratkan pada cara berkomunikasi dengan konsumen serta dengan lebih memaksimalkan peranan tiap bauran promosi yang digunakan yaitu personal selling.en_US
dc.description.abstractCV Annet Sofa merupakan sebuah perusahaan yang menjual dan memproduksi sendiri produk-produk furnitur terutama sofa. Dengan semakin banyaknya kompetitor yang bergerak dalam usaha furnitur membuat CV Annet Sofa memerlukan strategi promosi agar perusahaan dapat mencapai target penjualan dan bersaing dengan perusahaan sejenis lain. Kesimpulan dari penelitian ini bahwa strategi promosi yang digunakan CV Annet Sofa untuk menarik minat beli konsumen adalah dengan lebih menitik beratkan pada cara berkomunikasi dengan konsumen serta dengan lebih memaksimalkan peranan tiap bauran promosi yang digunakan yaitu personal selling.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectSTRATEGI PROMOSIen_US
dc.subjectMINAT BELI KONSUMENen_US
dc.subjectBAURAN PROMOSIen_US
dc.titleSTRATEGI PROMOSI CV. ANNET SOFA DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN TAHUN 2013en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record