Show simple item record

dc.contributor.advisorISHAK, ASWAD
dc.contributor.authorHIBATULLAH, M. FAISAL
dc.date.accessioned2017-03-18T04:34:56Z
dc.date.available2017-03-18T04:34:56Z
dc.date.issued2014-12-22
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/9773
dc.descriptionMarinyanyi.com merupakan sebuah komunitas yang bergerak dalam bentuk gerakan sosial dimana gerakan yang dilakukan adalah memproduksi lagu-lagu anak dan disebar luaskan di internet dan dapat diunduh secara gratis. Dalam satu dekade ini Indonesia sangat krisis lagu anak-anak tidak ada lagi lagu anak yang beredar dan tidak ada lagi artis anak yang bernyanyi lagu anak dari masalah ini terbentuklah sebuah komunitas Marinyanyi.com aktivitas promosi yang dilakukan Marinyanyi.com beraneka ragam dari liburan musikal, ayo mengajar, mini konser anak dan berbagi CD setelah banyak aktivitas promosi yang dibuat Marinyanyi.com apakah awareness masyarakat terutam orang tua dan guru taman kanak di kota Yogyakarta tinggi? Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi promosi Marinyanyi.com selama 2012-2013 dan mengetahui bagaimana brand awareness Marinyanyi di kalangan orang tua dan guru TK.en_US
dc.description.abstractMarinyanyi.com merupakan sebuah komunitas yang bergerak dalam bentuk gerakan sosial dimana gerakan yang dilakukan adalah memproduksi lagu-lagu anak dan disebar luaskan di internet dan dapat diunduh secara gratis. Dalam satu dekade ini Indonesia sangat krisis lagu anak-anak tidak ada lagi lagu anak yang beredar dan tidak ada lagi artis anak yang bernyanyi lagu anak dari masalah ini terbentuklah sebuah komunitas Marinyanyi.com aktivitas promosi yang dilakukan Marinyanyi.com beraneka ragam dari liburan musikal, ayo mengajar, mini konser anak dan berbagi CD setelah banyak aktivitas promosi yang dibuat Marinyanyi.com apakah awareness masyarakat terutam orang tua dan guru taman kanak di kota Yogyakarta tinggi? Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi promosi Marinyanyi.com selama 2012-2013 dan mengetahui bagaimana brand awareness Marinyanyi di kalangan orang tua dan guru TK.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectTAMAN KANAKen_US
dc.subjectGURUen_US
dc.subjectBRAND AWARENESSen_US
dc.subjectSTRATEGI PROMOSIen_US
dc.subjectMARINYANYI.COMen_US
dc.titleSTRATEGI PROMOSI MARINYANYI.COM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TERHADAP ORANG TUA DAN GURU TAMAN KANAK KOTA YOGYAKARTA 2012-2013en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record