Browsing by Subject "E-commerce"
Now showing items 1-2 of 2
-
E-COMMERCE SEBAGAI AGEN KONSUMSI DI ERA MEDIA BARU
(2016-01)Di Indonesia bisnis berbasis online sudah mulai jamak. Raksasa-raksasa bisnis online seperti bukalapak.com, olx.co.id, lazad.com, dan sejenisnya sudah mulai menuai untung. Bisnis online menjadi bisnis yang menarik, bukan ... -
PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI KEGUNAAN TERHADAP SIKAP KONSUMEN DAN MINAT BERTRANSAKSI SECARA ONLINE DI TOKOPEDIA THE INFLUENCE OF EASE OF USE AND PERCEIVED USEFULLNESS ON CONSUMER ATTITUDES AND INTEREST IN ONLINE TRANSACTIONS IN TOKOPEDIA
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-07-27)This research aims is to analyze the Effect of Ease of Use and Perception of Usefulness to Consumer Attitudes and Interests Online transactions in Tokopedia. Object in this research is Tokopedia, while subject in this ...