dc.contributor.advisor | ASTUTY, ISTHOFAINA | |
dc.contributor.author | FEBRIANI, EWIED DANITA | |
dc.date.accessioned | 2017-05-24T03:55:05Z | |
dc.date.available | 2017-05-24T03:55:05Z | |
dc.date.issued | 2017-03-21 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/10447 | |
dc.description | Tujuan penelitian adalah untuk Mengetahui dan menjelaskan pengaruh peresepsi
kemudahan penggunaan teknologi dan informasi terhadap peresepsi kemanfaatan oleh guru.
Mengetahui dan menjelaskan pengaruh peresepsi kemudahan penggunaan TI terhadap Sikap
Penggunaan TI Mengetahui dan menjelaskan pengaruh persepsi kemanfaatan TI terhadap Sikap
Penggunaan TI. Mengetahui dan menjelaskan pengaruh Sikap Penggunaan jejaring sosial TI
terhadap perilaku untuk menggunakan TI, Mengetahui dan menjelaskan pengaruh perilaku untuk
mengggunakan TI terhadap kondisi nyata penggunaan sistem. Populasi dalam penelitian ini
adalah guru-guru yang berada di SMAN 1 Kasihan. Dari hasil analisis path dapat disimpulkan
bahwa: Variabel peresepsi Kemudahan Penggunaan berpengaruh signifikan positif terhadap
Peresepsi Kemanfaatan, Variabel peresepsi kemudahan penggunaan memiliki pengaruh
signifikan positif terhadap Sikap Penggunaan, Variabel peresepsi kemanfaatan memiliki
pengaruh signifikan positif terhadap Sikap Penggunaan, Variabel Sikap Penggunaan memiliki
pengaruh signifikan positif terhadap perilaku untuk menggunakan, Variabel perilaku untuk
mengggunakan memiliki pengaruh signifikan positif terhadap kondisi nyata penggunaan | en_US |
dc.description.abstract | The aim of research is to know and explain the influence of perceived ease of use
technology and information for perceived usefulnesss by teachers, the influence of perceived ease
of use IT to Attitude Toward Using. Know and explain the effect of the perceived usefulness IT
to Attitude Toward Using, the influence of Attitude Toward Using to behavioral intention,
influence behavioral intention IT to the actual system usage. population in this study is all of
teachers in senior high school 1 Kasihan.. The analysis technique used is path analysis. From the
analysis path can be concluded that: Variable Perceived ease of use positive significant effect on
the Perceived Usefulness. Variable perceived ease of use have a significant positive effect Usage
attitude toward using, Variable perceived usefulness have a significantly positive effect on the
attitude toward using, Variable attitude toward using has a positive significant effect on the
behavioral intention use, Variable behavioral intention use have a significantly positive effect on
the actual system usage. | en_US |
dc.publisher | FE UMY | en_US |
dc.subject | Perceived Ease Of Use, Perceived Usefulness, Attitude Toward Using, Behavioral Intention, Actual System Usage. Peresepsi Kemudahan Penggunaan, Peresepsi Kemanfaatan, Sikap Penggunaan, Perilaku Untuk Menggunakan, Kondisi Nyata Penggunaan | en_US |
dc.title | ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENERIMAAN TEKNOLOGI DAN INFORMASI OLEH GURU DENGAN PENDEKATAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) | en_US |
dc.type | Thesis
SKR
230 | en_US |