dc.contributor.advisor | ASTUTI, RINI JUNI | |
dc.contributor.author | MARSENA, ROBBY FAJRIN | |
dc.date.accessioned | 2017-06-05T02:56:20Z | |
dc.date.available | 2017-06-05T02:56:20Z | |
dc.date.issued | 2017-04-25 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/10549 | |
dc.description | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh
pengalaman kerja, kompetensi, dan self-efficasy terhadap kinerja guru pada
SMKN 2 Yogyakarta.
Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah
nonprobability sampling dan nonprobability sampling yang digunakan adalah
purposive sampling. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 137 orang yang
merupakan guru SMKN 2 Yogyakarta. Data dikumpulkan dengan menggunakan
kuisisoner. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan Regresi Linier
Berganda dengan menggunakan software SPSS.
Hasil penelitian ini membuktikan bahwa pengalaman kerja tidak
berpengaruh terhadap kinerja, kompetensi tidak berpengaruh terhadap kinerja, dan
self-efficasy berpengaruh pada kinerja. | en_US |
dc.description.abstract | This research aims to find out how big the influence of work experience,
competence, and self-efficasy on performance guru at SMK N 2 Yogyakarta.
Sampling method used in this research is the nonprobability sampling and
nonprobability sampling purposive sampling was used. The number of samples in
this research as much as 137 people who is a teacher SMKN 2 Yogyakarta. The
data collected by using kuisisoner. Analytical techniques in the study using
Multiple Linear Regression using SPSS software.
The results of this research proves that the work experience has no effect
on performance, competence has no effect on performance, and self-efficasy effect
on performance. | en_US |
dc.publisher | FE UMY | en_US |
dc.subject | Work experience, Competence, Self-efficasy, performance. | en_US |
dc.title | PENGARUH PENGALAMAN KERJA, KOMPETENSI DAN SELF EFFICASY TERHADAP KINERJA GURU | en_US |
dc.title.alternative | (STUDI PADA GURU DI SMKN 2 YOGYAKARTA | en_US |
dc.type | Thesis
SKR
223 | en_US |