View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Master Thesis
      • Master of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Master Thesis
      • Master of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH IKLAN ONLINE, KONFORMITAS, DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta)

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (23.61Kb)
      HALAMAN JUDUL (344.4Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (376.1Kb)
      ABSTRAK (9.999Kb)
      BAB I (174.1Kb)
      BAB II (286.1Kb)
      BAB III (425.7Kb)
      BAB IV (348.4Kb)
      BAB V (89.58Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (220.0Kb)
      LAMPIRAN (679.4Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (734.0Kb)
      Date
      2016-10-13
      Author
      KRISDIANTORO, DANANG
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Iklan Online, Konformitas dan Gaya Hidup terhadap Perilaku Konsumtif pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Objek dan subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Akuntansi, Manajemen, dan IESP yang masih aktif kuliah dan terdaftar di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Dalam penelitian ini, terdapat 98 responden mahasiswa yang dipilih berdasarkan rumus perhitungan jumlah sampel penelitian dengan menggunakan metode slovin. Jenis data dalam penelitian ini menggunakan data primer dan metode pengumpulan data menggunakan metode penyebaran angket kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas serta metode pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linier berganda, uji nilai t, dan uji nilai F Anova. Berdasarkan hasil pengujian regresi dengan menggunakan Uji t menunjukkan bahwa secara parsial Iklan Online, Konformitas dan Gaya Hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perilaku Konsumtif pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Berdasarkan Uji koefisien determinasi diperoleh nilai Adjusted R Square yaitu sebesar 0,406 yang menunjukkan bahwa 40,6 % variabel Perilaku Konsumtif dapat dijelaskan oleh seluruh variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu variabel Iklan Online, Konformitas, dan Gaya Hidup, sedangkan 59,4 % variabel Perilaku Konsumtif dijelaskan oleh variabel lainnya yang tidak diamati dalam penelitian ini. Sedangkan berdasarkan hasil pengujian dengan Uji F Anova diperoleh hasil bahwa secara simultan Iklan Online, Konformitas dan Gaya Hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perilaku Konsumtif pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/11039
      Collections
      • Master of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV