Show simple item record

dc.contributor.advisorWIBOWO, SUTRISNO
dc.contributor.authorPUSPITASARI, RICHA DEWI
dc.date.accessioned2017-07-05T02:21:07Z
dc.date.available2017-07-05T02:21:07Z
dc.date.issued2017-03-21
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/11332
dc.descriptionBerdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan tentang pengaruh kewajaran harga, citra perusahaan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan maskapai penerbangan Lion Air di Yogyakarta, dapat disimpulkan sebagai berikut: 1. Berdasarkan pengujian hipotesis 1, diperoleh hasil bahwa kewajaran harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. 2. Berdasarkan pengujian hipotesis 2, diperoleh hasil bahwa citra perusahaan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. 3. Berdasarkan pengujian hipotesis 3, diperoleh hasil bahwa kewajaran harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan. 4. Berdasarkan pengujian hipotesis 4, diperoleh hasil bahwa kepuasan pelanggan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. 5. Berdasarkan pengujian hipotesis 5, diperoleh hasil bahwa citra perusahaan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.en_US
dc.description.abstractBerdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan tentang pengaruh kewajaran harga, citra perusahaan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan maskapai penerbangan Lion Air di Yogyakarta, dapat disimpulkan sebagai berikut: 1. Berdasarkan pengujian hipotesis 1, diperoleh hasil bahwa kewajaran harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. 2. Berdasarkan pengujian hipotesis 2, diperoleh hasil bahwa citra perusahaan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. 3. Berdasarkan pengujian hipotesis 3, diperoleh hasil bahwa kewajaran harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan. 4. Berdasarkan pengujian hipotesis 4, diperoleh hasil bahwa kepuasan pelanggan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. 5. Berdasarkan pengujian hipotesis 5, diperoleh hasil bahwa citra perusahaan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectCITRA PERUSAHAANen_US
dc.subjectMASKAPAI LION AIRen_US
dc.subjectKEPUASAN DAN LOYALITAS PENGGUNAen_US
dc.titlePENGARUH KEWAJARAN HARGA, CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PENGGUNA MASKAPAI LION AIR DI YOGYAKARTA (STUDI PADA PENGGUNA LAYANAN MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record