View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH KEWAJARAN HARGA, CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PENGGUNA MASKAPAI LION AIR DI YOGYAKARTA (STUDI PADA PENGGUNA LAYANAN MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR)

      Thumbnail
      View/Open
      ABSTRAK (48.76Kb)
      BAB I (117.0Kb)
      BAB II (179.7Kb)
      BAB III (149.9Kb)
      BAB IV (566.1Kb)
      COVER (123.7Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (90.67Kb)
      HALAMAN JUDUL (194.6Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (405.5Kb)
      LAMPIRAN (349.6Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (463.0Kb)
      Date
      2017-03-21
      Author
      PUSPITASARI, RICHA DEWI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan tentang pengaruh kewajaran harga, citra perusahaan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan maskapai penerbangan Lion Air di Yogyakarta, dapat disimpulkan sebagai berikut: 1. Berdasarkan pengujian hipotesis 1, diperoleh hasil bahwa kewajaran harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. 2. Berdasarkan pengujian hipotesis 2, diperoleh hasil bahwa citra perusahaan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. 3. Berdasarkan pengujian hipotesis 3, diperoleh hasil bahwa kewajaran harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan. 4. Berdasarkan pengujian hipotesis 4, diperoleh hasil bahwa kepuasan pelanggan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. 5. Berdasarkan pengujian hipotesis 5, diperoleh hasil bahwa citra perusahaan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/11332
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV