View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (30.63Kb)
      HALAMAN JUDUL (637.1Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (466.2Kb)
      ABSTRACT (30.63Kb)
      BAB I (352.8Kb)
      BAB II (511.8Kb)
      BAB III (405.1Kb)
      BAB IV (561.3Kb)
      BAB V (234.3Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (361.5Kb)
      LAMPIRAN (272.8Kb)
      LAMPIRAN (217.5Kb)
      LAMPIRAN (145.2Kb)
      Date
      2017-04-27
      Author
      KARNOTO, TITIS TEGUH
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan Waroeng Steak and Shake di Yogyakarta. Populasi yang digunakan penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli dan datang ke Waroeng Steak and Shake di Yogyakarta. Pengambilan sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dan teknik yang digunakan adalah Convenience sampling (pengambilan sampel dengan mendatangi langsung ketempat penelitian). Alat analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linear berganda. Analisis ini meliputi: uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik, pengujian hipotesis melalui uji F dan uji t, serta analisis koefisien determinasi (R²). Berdasarkan analisis yang dilakukan diperoleh bahwa: pengujian hipotesis dengan menggunakan uji F dapat diketahui variabel kualitas produk, kualitas layanan dan harga berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan. pengujian hipotesis dengan uji t yang menunjukan bahwa ketiga variabel independen yaitu kualitas produk (X1), kualitas layanan (X2) dan persepsi harga (X3) yang terbukti secara positif dan signifikan mempengaruhi variabel dependen yaitu kepuasan pelanggan (Y). Hasil dari Adjusted R Square yaitu sebesar 42,5% variabel kepuasan pelanggan mampu dijelaskan oleh tiga variabel independen.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/12011
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV