View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA PENGIRIMAN BARANG

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (30.82Kb)
      HALAMAN JUDUL (271.8Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (2.301Mb)
      INTISARI (97.58Kb)
      BAB I (155.0Kb)
      BAB II (257.7Kb)
      BAB III (191.9Kb)
      BAB IV (292.3Kb)
      BAB V (88.73Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (215.6Kb)
      LAMPIRAN (824.0Kb)
      Date
      2017-04-19
      Author
      CAPRITA, SEPTILIANY JAY
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Asosiasi Merek dan Loyalitas Merek Terhadap Kepuasan Konsumen jasa pengiriman barang JNE di Kota Yogyakarta. Data diambil dari sampel sebanyak 126 responden yang dipilih dengan menggunakan teknik pengumpulan data purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda dan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji t, uji F, serta koefisien determinasi. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh bahwa : (1) kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek, dan loyalitas merek berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen jasa pengiriman barang JNE. (2) kesadaran merek berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen jasa pengiriman barang JNE. (3) persepsi kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen jasa pengiriman barang JNE. (4) asosiasi merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen jasa pengiriman barang JNE. (5) loyalitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen jasa pengiriman barang JNE.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/12309
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV