Show simple item record

dc.contributor.authorFAUZAN, NOVA DWI NUR
dc.date.accessioned2017-08-01T05:59:49Z
dc.date.available2017-08-01T05:59:49Z
dc.date.issued2017-04-18
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/12363
dc.descriptionThis study was aimed to analyze the Influence of Trust, Security, Quality of Service and Risk Perception towards purchasing decision on Students Muhammadiyah University of Yogyakarta Online Shop Users in Social Networking Site Instagram. The subjects of this study were Students of Muhammadiyah University of Yogyakarta Online Shop users in Social Networking Site Instagram. The sample of this study were 115 respondents selected using a non-probability sampling technique using a purposive sampling method. In addition, analysis tools was used Multiple Linear Regression using SPSS application 22. Based on the analysis that has been done is earned that trust, security and quality of service has positive and significant effect towards purchasing decision, while the risk perception has negative and not significant effect towards purchasing decision.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kepercayaan, Keamanan, Kualitas Pelayanan dan Persepsi Resiko Terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Pengguna Online Shop Situs Jejaring Sosial Instagram. Subyek dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta pengguna online shop pada situs jejaring sosial Instagram. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 115 responden yang dipilih dengan menggunakan teknik non probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS 22. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh bahwa kepercayaan, keamanan dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan persepsi resiko berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectkepercayaan, keamanan, kualitas pelayanan, persepsi resiko dan keputusan pembelian. trust, security, quality of service, risk perception and purchase decision.en_US
dc.titlePENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANen_US
dc.typeThesis SKR F E 532en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record