Show simple item record

dc.contributor.advisorS, SUSANTO
dc.contributor.authorPRADITA, NURUL PERTIWI ADHISTYA
dc.date.accessioned2017-08-05T01:26:44Z
dc.date.available2017-08-05T01:26:44Z
dc.date.issued2017-04-19
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/12445
dc.descriptionThis study aims to analyse the influense of service quality and price perception on the customer loyalty through the customer satisfaction as an intervening variables on consumers Gudeg Yu Djum Wijilan Yogyakarta. The number of respondents that were used in this study is 140. The type of the data being used is the primary data and data collection techniques using technique non probabality sampling with methode purposive sampling with tools questionnaire. Analysis tool used in this study used thes SEM ( Structural Equation Modeling) that opoerated through AMOS. Based on the results of the analysis that have been done the result are the (1) quality of service has a significants and positive influence customers satisfaction, (2) price perception has no significants influence customer satisfaction, (3) customer satisfaction has no significants influence customer loyalty, (4) quality of price has not sginificants influence customer loyalty and (5) price perception has no significants influence customer loyalty.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening pada konsumen Gudeg Yu Djum Wijilan Yogyakarta. Jumlah responden yang diambil dalam penelitian ini adalah 140. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan teknik pengumpulan data menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling dengan alat bantu kuisioner. Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan SEM (Structural Equation Modeling) yang dioperasikan dengan Program AMOS 22.0. Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa : (1) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, (2) Persepsi Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, (3) Kepuasan Pelanggan tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, (4) Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dan (5) Persepsi Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.en_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectKualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan. Service Quality, Price Perception, Customer Satisfaction, Customer Loyalty.en_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN GUDEG YU DJUM WIJILANen_US
dc.typeThesis SKR F E 354en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record