Show simple item record

dc.contributor.authorFAISA, LAELA DEA
dc.date.accessioned2017-09-02T02:32:48Z
dc.date.available2017-09-02T02:32:48Z
dc.date.issued2017-08-14
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/14308
dc.descriptionKetidakpuasan konsumen berpengaruh positif terhadap keputusan perpindahan merek. Hal tersebut terbukti dengan nilait hitung sebesar 8,710 dengan probabilitas 0,000 dimana angka tersebut signifikan karena (p<0,05). 2. Karakteristik kategori produk berpengaruh positif terhadap keputusan perpindahan merek. Hal tersebut terbukti dengan nilai t hitung sebesar 8,930 dengan probabilitas 0,000 dimana angka tersebut signifikan karena (p<0,05). 3. Ketidakpuasan konsumen dan karakteristik kategori produk secara bersama samaberpengaruh terhadap keputusan perpindahan merek. Hal tersebut terbukti dengan nilai F hitung sebesar 269,260 dengan probabilitas 0,000 dimana angka tersebut signifikan karena (p<0,05) 4. Ketidakpuasan konsumen dan karakteristik kategori produk dimoderasi oleh kebutuhan mencari variasi berpengaruh positif terhadap keputusan perpindahan merek. Hal tersebut terbukti dengan nilai F hitung sebesar 269,260 dengan probabilitas 0,000 dimana angka tersebut signifikan karena (p<0,05).en_US
dc.description.abstractKetidakpuasan konsumen berpengaruh positif terhadap keputusan perpindahan merek. Hal tersebut terbukti dengan nilait hitung sebesar 8,710 dengan probabilitas 0,000 dimana angka tersebut signifikan karena (p<0,05). 2. Karakteristik kategori produk berpengaruh positif terhadap keputusan perpindahan merek. Hal tersebut terbukti dengan nilai t hitung sebesar 8,930 dengan probabilitas 0,000 dimana angka tersebut signifikan karena (p<0,05). 3. Ketidakpuasan konsumen dan karakteristik kategori produk secara bersama samaberpengaruh terhadap keputusan perpindahan merek. Hal tersebut terbukti dengan nilai F hitung sebesar 269,260 dengan probabilitas 0,000 dimana angka tersebut signifikan karena (p<0,05) 4. Ketidakpuasan konsumen dan karakteristik kategori produk dimoderasi oleh kebutuhan mencari variasi berpengaruh positif terhadap keputusan perpindahan merek. Hal tersebut terbukti dengan nilai F hitung sebesar 269,260 dengan probabilitas 0,000 dimana angka tersebut signifikan karena (p<0,05).en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectKETIDAKPUASAN KONSUMENen_US
dc.subjectKARAKTERISTIK KATEGORI PRODUKen_US
dc.subjectPERPINDAHAN MEREK PROVIDER GSMen_US
dc.titlePENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, KARAKTERISTIK KATEGORI PRODUK, DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK PROVIDER GSMen_US
dc.typeThesis SKR FE 570en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record