Show simple item record

dc.contributor.advisorFATMAWATI, INDAH
dc.contributor.authorPERMATASARI, FITRI BINTANG
dc.date.accessioned2017-10-03T01:30:37Z
dc.date.available2017-10-03T01:30:37Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/15274
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh faktor penerimaan teknologi dan kualitas pelayanan website terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen dalam belanja online. Penelitian ini dilakukan di Yogyakarta. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling yang digunakannya adalah purposive sampling. Besarnya sampel sebanyak 150 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan secara online. Analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan software AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) faktor penerimaan teknologi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, (2) faktor penerimaan teknologi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, (3) kualitas pelayanan website berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, (4) kualitas pelayanan website tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, (5) kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh faktor penerimaan teknologi dan kualitas pelayanan website terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen dalam belanja online. Penelitian ini dilakukan di Yogyakarta. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling yang digunakannya adalah purposive sampling. Besarnya sampel sebanyak 150 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan secara online. Analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan software AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) faktor penerimaan teknologi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, (2) faktor penerimaan teknologi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, (3) kualitas pelayanan website berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, (4) kualitas pelayanan website tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, (5) kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectfaktor penerimaan teknologi, kualitas pelayanan website, kepuasan, loyalitas, belanja onlineen_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN DAN LOYALITAS BELANJA ONLINEen_US
dc.typeThesis SKR FE 624en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record