dc.contributor.advisor | FATMAWATI, INDAH | |
dc.contributor.author | PERMATASARI, FITRI BINTANG | |
dc.date.accessioned | 2017-10-03T01:30:37Z | |
dc.date.available | 2017-10-03T01:30:37Z | |
dc.date.issued | 2017 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/15274 | |
dc.description | Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh faktor penerimaan teknologi
dan kualitas pelayanan website terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen dalam
belanja online. Penelitian ini dilakukan di Yogyakarta. Metode pengambilan
sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling yang
digunakannya adalah purposive sampling. Besarnya sampel sebanyak 150 orang.
Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan secara online.
Analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan
software AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) faktor penerimaan
teknologi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, (2) faktor
penerimaan teknologi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, (3)
kualitas pelayanan website berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen,
(4) kualitas pelayanan website tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas
konsumen, (5) kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas
konsumen. | en_US |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh faktor penerimaan teknologi
dan kualitas pelayanan website terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen dalam
belanja online. Penelitian ini dilakukan di Yogyakarta. Metode pengambilan
sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling yang
digunakannya adalah purposive sampling. Besarnya sampel sebanyak 150 orang.
Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan secara online.
Analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan
software AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) faktor penerimaan
teknologi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, (2) faktor
penerimaan teknologi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, (3)
kualitas pelayanan website berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen,
(4) kualitas pelayanan website tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas
konsumen, (5) kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas
konsumen. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | FE UMY | en_US |
dc.subject | faktor penerimaan teknologi, kualitas pelayanan website, kepuasan, loyalitas, belanja online | en_US |
dc.title | FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN DAN LOYALITAS BELANJA ONLINE | en_US |
dc.type | Thesis
SKR
FE
624 | en_US |