View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM BATANG TAHUN 2016

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (119.6Kb)
      HALAMAN JUDUL (805.6Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (383.8Kb)
      ABSTRACT (96.29Kb)
      BAB I (482.1Kb)
      BAB II (563.5Kb)
      BAB III (1.443Mb)
      BAB IV (98.70Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (152.4Kb)
      LAMPIRAN (251.3Kb)
      Date
      2017-08-16
      Author
      HIDAYAT, JUNIAR RESNU
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini mendiskripsikan customer relations PDAM kabupaten Batang melakukan aktivitas komunikasi pelayanan yg berguna untuk menciptakan kepuasan pelanggan sebagai salah satu tujuan akhir dalam upaya menjalin hubungan baik dengan customer. PDAM menjalankan aktivitas tersebut meliputi tahapan perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi. Penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif analisis studi kasus, dengan teknik wawancara sebagai alat pengumpulan data. Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kualitatif dengan pengumpulan wawancara mendalam (indepth interview) dengan key informan sebagai data primer dan data sekundernya melalui wawancara kepada customer serta data-data yang ada pada perusahaan seperti company profile. Hasil penelitian menunjukkan bahwa customer relations Perusahaan Daerah Air Minum Batang hanya bersifat sebagai penunjang program kerja yang telah ditentukan dan menciptakan image perusahaan di masyarakat. Dalam membina hubungan baik dengan pelanggan melalui pelayanan yang dilakukan perusahaan terhadap customer maka ada pelanggan yang merasa puas dan tidak puas dengan pelayanan yang diberikan oleh perusahaan.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/15947
      Collections
      • Department of Communication Science

      Related items

      Showing items related by title, author, creator and subject.

      • PENGARUH HUBUNGAN PEMASAR NASABAH, NILAI NASABAH DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH PADA SEKTOR PERBANKAN 

        WIDIHARJANTI, ISTI (MM UMY, 2015-12-30)
        This study aimed to examine the effect of customer relationship marketing, customer value, and service quality on the improvement of bank customer satisfaction and the impact to the loyalty of customer. The sample of this ...
      • PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN (Asuransi Jiwa Prudential) 

        WIWOHO, ALDINO IVANDA (FE UMY, 2017-04-26)
        This study aims to analyse the influence of RELATIONSHIP CUSTOMER MANAGEMENT (CRM) Customer Satisfaction And Consumer Loyalty in Prudential Life Insurance. Subjects in this study are consumers who have used Prudential ...
      • STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT UKM MY HAPPY PETS DALAM MENINGKATKAN JUMLAH RESELLER DARI TAHUN 2014 KE TAHUN 2015 

        ADINDA, AISSA ROSELINA (FISIP UMY, 2017-08-15)
        UKM My Happy Pets merupakan usaha rumahan yang bergerak dibidang produksi aksesoris dan shampo untuk hewan di Indonesia yang mampu bersaing dengan kompetitor yang berada diluar negeri. UKM My Happy Pets mengalami peningkatan ...

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV