View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH KUALITAS PERSEPSIAN, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS RAJUT MEREK “DOWA”

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (149.2Kb)
      HALAMAN JUDUL (399.8Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (436.1Kb)
      ABSTRAK (83.84Kb)
      BAB I (95.02Kb)
      BAB II (602.2Kb)
      BAB III (550.2Kb)
      BAB IV (376.1Kb)
      BAB V (180.3Kb)
      LAMPIRAN (939.8Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (263.0Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (471.5Kb)
      Date
      2017-08
      Author
      KISDIANTONO, KISDIANTONO
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini dilatar belakangi oleh Produk Tas Rajut yang mendunia hingga mampu di pasarkan sampai ke Benua Eropa dan Benua Amerika dan mampu bersaing dengan produk tas-tas lain. Dalam penelitian ini peneliti menguji apakah Kualitas Persepsian, Persepsi Harga dan Promosi dan Keputusan Pembelian Tas Rajut Merek Dowa. Sampel dalam penelitian ini adalah Masyarakat Yogyakarta dengan sampel sebesar 100 responden. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dan data yang dikumpulkan melalui metode kuesioner yang sudah teruji validitas dan reliabilitasnya. Setelah terkumpul, data diolah menggunakan program SPSS dengan analisis regresi linear berganda. Hasil yang diperoleh menunjukan: (1) Kualitas Pespsian berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Tas Rajut Merek Dowa. (2) Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Tas Rajut Merek Dowa. dan (3) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Tas Rajut Merek Dowa.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16056
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV