View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Salon Kecantikan Flaurent di Yogyakarta)

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (91.18Kb)
      HALAMAN JUDUL (590.1Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (174.6Kb)
      ABSTRAK (83.39Kb)
      BAB I (160.6Kb)
      BAB II (179.5Kb)
      BAB III (183.9Kb)
      BAB IV (262.5Kb)
      BAB V (83.81Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (206.1Kb)
      LAMPIRAN (274.6Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (359.8Kb)
      Date
      2017-06-16
      Author
      UTAMI, NURIKA TYASNING
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Persepsi Nilai dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Konsumen dan dampaknya terhadap Loyalitas Konsumen Salon Flaurent yang berada di Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan jasa salon Flaurent yang berada di Yogyakarta minimal lebih dari dua kali. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 107 responden yang dipilih dengan purposive sampling dan nonprobsbilitas. Alat analisis yang digunakan adalah Statistical Package for Social Sciences (SPSS) . Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa persepsi nilai mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, persepsi nilai mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, kepercayaan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, persepsi nilai mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen, kepercayaan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16059
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV