Show simple item record

dc.contributor.advisorANWAR, MISBAHUL
dc.contributor.authorUTAMI, NURIKA TYASNING
dc.date.accessioned2017-11-14T06:18:51Z
dc.date.available2017-11-14T06:18:51Z
dc.date.issued2017-06-16
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16059
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Persepsi Nilai dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Konsumen dan dampaknya terhadap Loyalitas Konsumen Salon Flaurent yang berada di Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan jasa salon Flaurent yang berada di Yogyakarta minimal lebih dari dua kali. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 107 responden yang dipilih dengan purposive sampling dan nonprobsbilitas. Alat analisis yang digunakan adalah Statistical Package for Social Sciences (SPSS) . Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa persepsi nilai mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, persepsi nilai mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, kepercayaan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, persepsi nilai mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen, kepercayaan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Persepsi Nilai dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Konsumen dan dampaknya terhadap Loyalitas Konsumen Salon Flaurent yang berada di Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan jasa salon Flaurent yang berada di Yogyakarta minimal lebih dari dua kali. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 107 responden yang dipilih dengan purposive sampling dan nonprobsbilitas. Alat analisis yang digunakan adalah Statistical Package for Social Sciences (SPSS) . Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa persepsi nilai mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, persepsi nilai mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, kepercayaan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, persepsi nilai mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen, kepercayaan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectPersepsi Nilai, Kepercayaan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumenen_US
dc.titlePENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Salon Kecantikan Flaurent di Yogyakarta)en_US
dc.typeThesis SKR FE 552en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record