View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN UNTUK MENDORONG MINAT BELI ULANG DI GERAI (Studi pada Pengguna Smartphone Samsung di Yogyakarta)

      Thumbnail
      View/Open
      ABSTRAK (318.3Kb)
      BAB I (527.7Kb)
      BAB II (578.5Kb)
      BAB III (649.0Kb)
      BAB IV (850.6Kb)
      BAB V (330.3Kb)
      COVER (173.8Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (383.7Kb)
      HALAMAN JUDUL (363.7Kb)
      LAMPIRAN (651.1Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (177.3Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (650.6Kb)
      Date
      2017-07-30
      Author
      MAULANA, REZKY
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      dan kualitas pelayanan dalam mendorong minat beli ulang pengguna smartphone Samsung di Yogyakarta. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan subyek penelitian ini terdapat pada pengguna smartphone samsung di Yogyakarta. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan didistribusikan untuk pengguna smartphone Samsung. Data yang digunakan adalah data primer, yang diambil dari pengguna smartphone Samsung di Yogyakarta yang telah menjadi pengguna smatphone samsung selama 1 tahun. Responden yang dilibatkan dalam penelitian ini sebanyak 96 responden. Alat analisis yang digunakan adalah SPSS dengan software SPSS 21. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif signifikan antara kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dalam mendorong minat beli ulang smartphone Samsung di Yogyakarta.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16063
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV