dc.contributor.author | MAULANA, REZKY | |
dc.date.accessioned | 2017-11-14T06:46:23Z | |
dc.date.available | 2017-11-14T06:46:23Z | |
dc.date.issued | 2017-07-30 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16063 | |
dc.description | dan kualitas pelayanan dalam mendorong minat beli ulang pengguna
smartphone Samsung di Yogyakarta. Jenis penelitian ini adalah penelitian
kuantitatif dengan subyek penelitian ini terdapat pada pengguna smartphone
samsung di Yogyakarta. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan didistribusikan
untuk pengguna smartphone Samsung. Data yang digunakan adalah data primer,
yang diambil dari pengguna smartphone Samsung di Yogyakarta yang telah
menjadi pengguna smatphone samsung selama 1 tahun. Responden yang
dilibatkan dalam penelitian ini sebanyak 96 responden. Alat analisis yang
digunakan adalah SPSS dengan software SPSS 21.
Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif signifikan
antara kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dalam
mendorong minat beli ulang smartphone Samsung di Yogyakarta. | en_US |
dc.description.abstract | dan kualitas pelayanan dalam mendorong minat beli ulang pengguna
smartphone Samsung di Yogyakarta. Jenis penelitian ini adalah penelitian
kuantitatif dengan subyek penelitian ini terdapat pada pengguna smartphone
samsung di Yogyakarta. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan didistribusikan
untuk pengguna smartphone Samsung. Data yang digunakan adalah data primer,
yang diambil dari pengguna smartphone Samsung di Yogyakarta yang telah
menjadi pengguna smatphone samsung selama 1 tahun. Responden yang
dilibatkan dalam penelitian ini sebanyak 96 responden. Alat analisis yang
digunakan adalah SPSS dengan software SPSS 21.
Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif signifikan
antara kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dalam
mendorong minat beli ulang smartphone Samsung di Yogyakarta. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA | en_US |
dc.subject | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Minat Beli Ulang | en_US |
dc.title | PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN UNTUK MENDORONG MINAT BELI ULANG DI GERAI (Studi pada Pengguna Smartphone Samsung di Yogyakarta) | en_US |
dc.type | Thesis
SKR
FE
653 | en_US |