View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (166.3Kb)
      HALAMAN JUDUL (338.2Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (279.3Kb)
      ABSTRAK (88.36Kb)
      BAB I (195.6Kb)
      BAB II (211.0Kb)
      BAB III (196.9Kb)
      BAB IV (208.2Kb)
      BAB V (174.4Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (121.6Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (236.8Kb)
      LAMPIRAN (222.2Kb)
      Date
      2017-08-15
      Author
      YUANITA, BRENDA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone OPPO. Data diambil dari sampel sebanyak 125 responden yang dipilih dengan menggunakan teknik pengumpulan data purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda dan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji F, serta koefisien determinasi. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh bahwa : (1) citra merek, persepsi harga, kualitas produk dan gaya hidup berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian smartphone OPPO. (2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone OPPO. (3) persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone OPPO. (4) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone OPPO. (5) gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone OPPO.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16066
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV