dc.contributor.author | YUANITA, BRENDA | |
dc.date.accessioned | 2017-11-14T07:26:16Z | |
dc.date.available | 2017-11-14T07:26:16Z | |
dc.date.issued | 2017-08-15 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16066 | |
dc.description | Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh Citra Merek,
Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian
Smartphone OPPO. Data diambil dari sampel sebanyak 125 responden yang
dipilih dengan menggunakan teknik pengumpulan data purposive sampling. Alat
analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda dan
menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji F, serta koefisien determinasi.
Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh bahwa : (1) citra merek,
persepsi harga, kualitas produk dan gaya hidup berpengaruh secara simultan
terhadap keputusan pembelian smartphone OPPO. (2) citra merek berpengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone OPPO. (3)
persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
smartphone OPPO. (4) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian smartphone OPPO. (5) gaya hidup berpengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone OPPO. | en_US |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh Citra Merek,
Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian
Smartphone OPPO. Data diambil dari sampel sebanyak 125 responden yang
dipilih dengan menggunakan teknik pengumpulan data purposive sampling. Alat
analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda dan
menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji F, serta koefisien determinasi.
Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh bahwa : (1) citra merek,
persepsi harga, kualitas produk dan gaya hidup berpengaruh secara simultan
terhadap keputusan pembelian smartphone OPPO. (2) citra merek berpengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone OPPO. (3)
persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
smartphone OPPO. (4) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian smartphone OPPO. (5) gaya hidup berpengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone OPPO. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA | en_US |
dc.subject | citra merek, persepsi harga, kualitas produk, gaya hidup, dan keputusan pembelian. | en_US |
dc.title | PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO | en_US |
dc.type | Thesis
SKR
FE
562 | en_US |