Show simple item record

dc.contributor.authorYUANITA, BRENDA
dc.date.accessioned2017-11-14T07:26:16Z
dc.date.available2017-11-14T07:26:16Z
dc.date.issued2017-08-15
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16066
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone OPPO. Data diambil dari sampel sebanyak 125 responden yang dipilih dengan menggunakan teknik pengumpulan data purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda dan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji F, serta koefisien determinasi. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh bahwa : (1) citra merek, persepsi harga, kualitas produk dan gaya hidup berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian smartphone OPPO. (2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone OPPO. (3) persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone OPPO. (4) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone OPPO. (5) gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone OPPO.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone OPPO. Data diambil dari sampel sebanyak 125 responden yang dipilih dengan menggunakan teknik pengumpulan data purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda dan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji F, serta koefisien determinasi. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh bahwa : (1) citra merek, persepsi harga, kualitas produk dan gaya hidup berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian smartphone OPPO. (2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone OPPO. (3) persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone OPPO. (4) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone OPPO. (5) gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone OPPO.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectcitra merek, persepsi harga, kualitas produk, gaya hidup, dan keputusan pembelian.en_US
dc.titlePENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPOen_US
dc.typeThesis SKR FE 562en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record