View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MEMBANGUN LOYALITAS MEREK MELALUI KEPERCAYAAN MEREK PADA KLINIK KECANTIKAN

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (169.5Kb)
      HALAMAN JUDUL (591.4Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (235.4Kb)
      ABSTRAK (143.9Kb)
      BAB I (165.8Kb)
      BAB II (192.9Kb)
      BAB III (275.5Kb)
      BAB IV (591.0Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (353.0Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (510.3Kb)
      LAMPIRAN (827.9Kb)
      Date
      2017-05-05
      Author
      IRYANTI, NOVIA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Berdasarkan hasil analisis data dan pembahasan yang telah dikemukakan pada bab IV, dapat diambil simpulan bahwa: 1. Parameter estimasi nilai koefisien standardized regression weight diperoleh sebesar 0,010, pengujian hubungan kedua variabel tersebut menunjukkan nilai probabilitas 0,010 (p<0,05). Dengan demikian hipotesis 1 diterima sebab terdapat Pengaruh positif komunikasi pemasaran terhadap kepercayaan merek pada pelanggan klinik kecantikan. 2. Parameter estimasi nilai koefisien standardized regression weight diperoleh sebesar 0,000, pengujian hubungan kedua variabel tersebut menunjukkan nilai probabilitas 0,000 (p<0,05). Dengan demikian hipotesis 2 diterima sebab terdapat Pengaruh positif kualitas pelayanan terhadap kepercayaan merek pada pelanggan klinik kecantikan. 3. Parameter estimasi nilai koefisien standardized regression weight diperoleh sebesar 0,005, pengujian hubungan kedua variabel tersebut menunjukkan nilai probabilitas 0,005 (p<0,05). Dengan demikian hipotesis 3 diterima sebab terdapat Pengaruh positif kepercayaan merek terhadap loyalitas pada pelanggan klinik kecantikan. 4. Parameter estimasi nilai koefisien standardized regression weight antara komunikasi pemasaran terhadap loyalitas merek dimediasi oleh kepercayaan merek diperoleh sebesar nilai indirect > nilai direct, pengujian hubungan kedua variabel tersebut menunjukkan nilai 0,052 > 0,033. Dengan demikian hipotesis 4 diterima artinya komunikasi pemasaran berpengaruh positif terhadap loyalitas dimediasi oleh kepercayaan merek. 5. Parameter estimasi nilai koefisien standardized regression weight antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas merek dimediasi oleh kepercayaan merek diperoleh sebesar nilai indirect > nilai direct, pengujian hubungan kedua variabel tersebut menunjukkan nilai 0,098 < 0,677. Dengan demikian hipotesis 5 ditolak artinya tidak terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas yang dimediasi oleh kepercayaan merek.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16077
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV