PENGARUH PERSEPSI GURU TENTANG PROGRAM SERTIFIKASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA GURU DI SMK NEGERI 2 TANJUNG SELOR
dc.contributor.advisor | TJAHJONO, HERU KURNIANTO | |
dc.contributor.advisor | MARYATI, TRI | |
dc.contributor.author | SURYANI, LILI | |
dc.date.accessioned | 2018-01-05T02:53:50Z | |
dc.date.available | 2018-01-05T02:53:50Z | |
dc.date.issued | 2013 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16614 | |
dc.description.abstract | Hasil penelitian bahwa variabel persepsi guru tentang program sertifikasi berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja guru. Untuk variabel motifasi yang meliputi kebutuhan berprestasi berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja guru. Kebutuhan berafiliasi tak ada pengaruh yang signifikan terhadap kinerja guru. Begitupu kebutuhan kekuasaan tidak ada pengaruh yg signifikan terhadap kinerja guru. | en_US |
dc.publisher | PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA | en_US |
dc.subject | Persepsi guru | en_US |
dc.subject | program sertifikasi | en_US |
dc.subject | kebutuhan berprestasi | en_US |
dc.subject | kebutuhan berafiliasi | en_US |
dc.subject | kebutuhan kekuasaan | en_US |
dc.subject | kinerja guru | en_US |
dc.title | PENGARUH PERSEPSI GURU TENTANG PROGRAM SERTIFIKASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA GURU DI SMK NEGERI 2 TANJUNG SELOR | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |