dc.contributor.advisor | TJAHJONO, HERU KURNIANTO | |
dc.contributor.advisor | ASTUTI, ISTHOFANA | |
dc.contributor.author | PURWONO, TRI ISMU HUSNAN | |
dc.date.accessioned | 2018-01-08T03:36:18Z | |
dc.date.available | 2018-01-08T03:36:18Z | |
dc.date.issued | 2012-06-11 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16650 | |
dc.description | Penelitian yang berjudul "Persepsi Guru untuk Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) di SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta "bertujuan untuk mengeksplorasi persepsi guru untuk Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) di SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif explanatory, menggunakan teknik sampling. Teknik sampling yang diigunakan Stratified Random Sampling dengan 50 responden dan pada akhirnya 35 responden yang dipilih. | en_US |
dc.description.abstract | Penelitian yang berjudul "Persepsi Guru untuk Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) di SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta "bertujuan untuk mengeksplorasi persepsi guru untuk Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) di SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif explanatory, menggunakan teknik sampling. Teknik sampling yang diigunakan Stratified Random Sampling dengan 50 responden dan pada akhirnya 35 responden yang dipilih. | en_US |
dc.publisher | PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA | en_US |
dc.subject | Persepsi Guru, KTSP, Proses mengajar dan belajar | en_US |
dc.title | PERSEPSI GURU TERHADAP KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN (KTSP) DI SMA MUHAMMADIYAH 3 YOGYAKARTA REVIEW MANAJERIAL | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |