View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Master Thesis
      • Master of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Master Thesis
      • Master of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH ATRIBUT RESTORAN TERHADAP PEMBELIAN KEMBALI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

      Thumbnail
      View/Open
      ABSTRAK (271.1Kb)
      BAB I (874.6Kb)
      BAB II (2.304Mb)
      BAB III (1.089Mb)
      BAB IV (5.669Mb)
      BAB V (829.9Kb)
      COVER (130.2Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (214.8Kb)
      HALAMAN JUDUL (1.726Mb)
      LAMPIRAN (640.4Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (343.1Kb)
      Date
      2014-05-29
      Author
      WINARKO, FAJAR ADI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk melihat dan mengetahui pengaruh dari masing-masing atribut restoran (kedai kopi) yang terdiri dari : kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan tempat terhadap pembelian kembali dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi. Adapun dalam penelitian ini pelanggan yang dijadikan responden berjumlah 240 orang dimana sebagian besar dari responden itu adalah orang yang pernah melakukan pembelian di restoran (kedai kopi) Starbucks, J.CO, Kopi Luwa dan Excelso.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16651
      Collections
      • Master of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV