dc.contributor.advisor | FATMAWATI, INDAH | |
dc.contributor.author | NURLISTIYO, MUHAMAD MIFTAH | |
dc.date.accessioned | 2018-01-17T06:12:27Z | |
dc.date.available | 2018-01-17T06:12:27Z | |
dc.date.issued | 2017-09-26 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16900 | |
dc.description | Kita sudah tahu bahwa persaingan dunia usaha ritel di Indonesia semakin
ketat, setiap perusahaan bersaing untuk menarik pelanggan dan mempertahankan
eksistensinya di pasar. Penelitian yang dilakukan bertujuan untuk mengetahui
pengaruh citra toko, suasana toko dan pameran toko terhadap niat beli ulang pada
Mirota Batik Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode regresi linier
berganda. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan
purposive sampling. Penelitian ini menggunakan sampel 105 responden.
Hasil penelitian menunjukan bahwa citra toko berpengaruh positif dan
signifikan terhadap niat beli ulang pada Mirota Batik Yogyakarta. Suasana toko
berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang pada Mirota Batik
Yogyakarta. Pameran toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli
ulang pada Mirota Batik Yogyakarta. | en_US |
dc.description.abstract | We already know that the competitive world of retail business in
Indonesia is getting tighter, every company competing to attract customers and
maintain its existence in the market. Research conducted aimed to determine the
effect of store image, store atmospherics and store theatrics toward repurchase
intention at The Mirota Batik Yogyakarta. This study uses multiple linear
regression method. Sampling technique in this study using purposive sampling.
This study used a sample of 105 respondents.
The results showed that store image positive and significant influence
toward repurchase intention. Store atmospherics positive and significant
influence toward repurchase intention at The Mirota Batik Yogyakrata. Store
theatrics positive and significant influence toward repurchase intention at The
Mirota Batik Yogyakrata | en_US |
dc.publisher | FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA | en_US |
dc.subject | store image, store atmospherics, store theatrics, repurchase intention. citra toko, suasana toko, pertunjukan toko, niat beli ulang | en_US |
dc.title | PENGARUH CITRA TOKO SUASANA TOKO DAN PERTUNJUKAN TOKO TERHADAP NIAT BELI ULANG PADA MIROTA BATIK YOGYAKARTA | en_US |
dc.type | Thesis
SKR
F E
769 | en_US |