Show simple item record

dc.contributor.advisorFATMAWATI, INDAH
dc.contributor.authorNURLISTIYO, MUHAMAD MIFTAH
dc.date.accessioned2018-01-17T06:12:27Z
dc.date.available2018-01-17T06:12:27Z
dc.date.issued2017-09-26
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16900
dc.descriptionKita sudah tahu bahwa persaingan dunia usaha ritel di Indonesia semakin ketat, setiap perusahaan bersaing untuk menarik pelanggan dan mempertahankan eksistensinya di pasar. Penelitian yang dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra toko, suasana toko dan pameran toko terhadap niat beli ulang pada Mirota Batik Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode regresi linier berganda. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan sampel 105 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa citra toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang pada Mirota Batik Yogyakarta. Suasana toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang pada Mirota Batik Yogyakarta. Pameran toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang pada Mirota Batik Yogyakarta.en_US
dc.description.abstractWe already know that the competitive world of retail business in Indonesia is getting tighter, every company competing to attract customers and maintain its existence in the market. Research conducted aimed to determine the effect of store image, store atmospherics and store theatrics toward repurchase intention at The Mirota Batik Yogyakarta. This study uses multiple linear regression method. Sampling technique in this study using purposive sampling. This study used a sample of 105 respondents. The results showed that store image positive and significant influence toward repurchase intention. Store atmospherics positive and significant influence toward repurchase intention at The Mirota Batik Yogyakrata. Store theatrics positive and significant influence toward repurchase intention at The Mirota Batik Yogyakrataen_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectstore image, store atmospherics, store theatrics, repurchase intention. citra toko, suasana toko, pertunjukan toko, niat beli ulangen_US
dc.titlePENGARUH CITRA TOKO SUASANA TOKO DAN PERTUNJUKAN TOKO TERHADAP NIAT BELI ULANG PADA MIROTA BATIK YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesis SKR F E 769en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record