dc.contributor.advisor | RIMIYATI, HASNAH | |
dc.contributor.author | RIFAI, HAMZAH | |
dc.date.accessioned | 2018-01-18T03:25:36Z | |
dc.date.available | 2018-01-18T03:25:36Z | |
dc.date.issued | 2017-12-22 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16949 | |
dc.description | Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, persepsi
harga, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian ulang konsumen
Bioskop Cinema XXI Yogyakarta. Subyek penelitian ini adalah konsumen
bioskop Cinema XXI Yogykarta yaitu mahasiswa Universitas Muhammadiyah
Yogyakarta . Dalam penelitian ini sampel berjumlah 87 responden yang dipilih
dengan metode non probably sampling yaitu dengan teknik purposive sampling,
alat analisis yang digunakan adalah Analisis deskriptif dan Uji hipotesis yang
digunakan adalah Uji F dan Uji t..
Berdasarkan analisis yang dilakukan diperoleh hasil citra merek, persepsi
harga, dan kualitas pelayanan secara positif dan signifikan berpengaruh terhadap
Keputusan Pembelian Ulang. | en_US |
dc.description.abstract | The Study Aims To Analysize The Influence of brand image, price
perception, and service quality on the repurchase decision film audience Cinema
XXI Yogyakarta. The subject in this study was students University
Muhammadiyah Yogyakarta as consumer Cinema XXI Yogyakarta . In this study,
sample of 87 respondents were selected using non probably sampling metode with
purposive sampling technique. Analysis tool used in this study is descriptive
analysis and hypothesis testing used is F test and t test.
Based on the analysis that have been made the results are the brand
image, price perception and service quality positive and significantly influence
Repurchase Decision. | en_US |
dc.publisher | FE UMY | en_US |
dc.subject | Brand Image, Price Perception, Service Quality, Repurchase Decision. Citra merek, Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian Ulang. | en_US |
dc.title | PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN BIOSKOP CINEMA XXI YOGYAKARTA | en_US |
dc.title.alternative | (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA) | en_US |
dc.type | Thesis
SKR
F E
876 | en_US |