Search
Now showing items 1-4 of 4
STRATEGI PEMASARAN EYE CENTER DI ASRI MEDICAL CENTER BERDASAR ANALISIS SWOT
(PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2014-01-09)
Eye center AMC merupakan bisnis jasa pelayanan kesehatan di bidang kesehatan mata yang baru dibuka pada bulan juni 2010. Sebagai pendatang baru dalam pelayanan kesehatan mata, maka diperlukan perencanaan yang strategis ...
KEPEMIMPINAN PEREMPUAN DALAM PERSPEKTIF HUKUM ISLAM (STUDI KOMPARASI ANTARA MAJELIS TARJIH DAN FORUM BAHTSUL MASAIL)
(PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2014-01-06)
Pada masa kehidupan Rasulullah SAW segala permasalahan umat dapat diselesaikan dengan Al-Qur'an dan As-Sunnah. Lian halnya dengan generasi ketika beliau telah tiada, tidak semua permasalahan dapat diselesaikan dengan ...
PENGARUH ATRIBUT RESTORAN TERHADAP PEMBELIAN KEMBALI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2014-05-29)
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk melihat dan mengetahui pengaruh dari masing-masing atribut restoran (kedai kopi) yang terdiri dari : kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan tempat terhadap pembelian ...
ANALISIS PERHITUNGAN UNIT COST AKOMODASI RAWAT INAP BANGSAL KELAS III RUANG AROFAH DENGAN METODE ACTIVITY BASED COSTING SYSTEM PADA RSU PKU MUHAMMADIYAH
(PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2014)
perhitungan unit cost dengan pendekatan Activity Based Costing (ABC) lebih efektif dan efisien bila digunakan karena nilai perhitungannya lebih kecil dibandingkan unit cost yang diberlakukan pihak rumah sakit sehingga ...