Show simple item record

dc.contributor.authorANDOYO, ANGGUN HASYIM
dc.date.accessioned2018-04-11T03:04:23Z
dc.date.available2018-04-11T03:04:23Z
dc.date.issued2018-02-13
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/18410
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai variabel mediasi pada nasabah Bank Syariah Mandiri Kas UMY. Subyek penelitian ini adalah nasabah Bank Syariah Mandiri Kas UMY. Penelitian ini menggunakan sampel berjumlah 100 responden yang dipilih sesuai dengan teknik sampling dengan menggunakan purposive sampling. Alat analisis menggunakan regresi linear sederhana dan regresi linear berganda. Terlebih dahulu sebelum melakukan analisis data dilakukan uji kualitas instrumen dengan meliputi uji validitas dan uji reliabilitas. Berdasarkan analisis data yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa kualitas layanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas, kepuasan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas, dan kepuasan memediasi secara positif dan signifikan pengaruh antara kualitas layanan terhadap loyalitas.en_US
dc.description.abstractThis study aims to analyze influence of service quality toward loyalty with satisfaction as mediation variabel in customers of Bank Syariah Mandiri Kas UMY. The subject in this study is customers of Bank Syariah Mandiri Kas UMY. This study used a sample of 100 accordance with the sampling technique by purposive sampling. Analyzer used simple linear regression and multiple linear regression. First before performing data analysis is done by instrument quality test by covering validity test and reliability test. Based on the data analysis that has been done, it is found that service quality have positive and significant influence to loyalty, satisfaction have positive and significant influence to loyalty, and satisfaction mediate positively and significant influence between service quality to loyalty.en_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectService Quality, Satisfaction, Loyalty Kualitas layanan, Kepuasan, Loyalitas.en_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA NASABAH BANK SYARIAH MANDIRIen_US
dc.title.alternative(STUDI PADA NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR KAS UMY)en_US
dc.typeThesis SKR FEB 044en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record