ANALISIS PERSEPSI GURU TERHADAP EVALUASI KINERJA PENYELENGGARAAN RINTISAN SEKOLAH MENENGAH ATAS BERTARAF INTERNASIONAL STUDI KASUS PADA SMA NEGERI 2 WATES KULON PROGO YOGYAKARTA
Abstract
Penelitian bertujuan mengetahui persepsi guru, nilai 8 Standar Nasional Pendidikan (SNP) dan usaha stakeholder terhadap Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Rintisan Sekolah Menengah Atas Bertaraf Internasional (R-SMA-BI) studi kasus pada SMA Negeri 2 Wates Kulon Progo Yogyakarta. Obyek penelitian R-SMA-BI SMA Negeri 2 Wates Kulon Progo Yogyakarta. Subyek penelitian guru pegawai negeri sipil pada obyek. Data primer jawaban kuesioner dan hasil wawancara. Data sekundair mengcopy arsip. Hasil penelitian : Persepsi guru terhadap Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan R-SMA-BI SMA Negeri 2 Wates Kulon Progo Yogyakarta lebih tinggi.