Search 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Master Thesis
      • Master of Hospital Management
      • Search
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Master Thesis
      • Master of Hospital Management
      • Search
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      Search

      Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

      Filters

      Use filters to refine the search results.

      Now showing items 1-10 of 12

      • Sort Options:
      • Relevance
      • Title Asc
      • Title Desc
      • Issue Date Asc
      • Issue Date Desc
      • Results Per Page:
      • 5
      • 10
      • 20
      • 40
      • 60
      • 80
      • 100
      Thumbnail

      PENGARUH MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA PERAWAT TERHADAP KINERJA PERAWAT DI RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA 

      RALAHALU, ESTER MARLIN (PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2012-07-28)
      Latar Belakang: Pelayanan keperawatan sebagai salah satu bentuk pelayanan profesional, merupakan bagian integral yang tidak dapat dipisahkan dari upaya pelayanan kesehatan secara keseluruhan. Dengan adanya motivasi perawat ...
      Thumbnail

      PENGARUH PENANGANAN KELUHAN TERHADAP KEPUASAN ATAS PENANGANAN KELUHAN DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) WATES 

      KUSUMAWATI, DEWI (PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2012-09-01)
      Latar belakang: sebagai produsen jasa, rsud wates perlu Terus menjaga kepuasan konsumennya. Kepuasan ini dapat diukur melalui ada tidaknya keluhan dan bagaimana p Enanganan keluhan. Mengelola keluhan Konsumen penting ...
      Thumbnail

      EFEKTIVITAS PELATIHAN PERAWATAN LUKA PASCA OPERASI DALAM PENERAPAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR DI RS PKU MUHAMMADIYAH BANTUL 

      NURSANTY, OCI ETRI (PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2012-09-03)
      Latar Belakang: Perawat merupakan unsur penting dalam sistem pelayanan jasa Rumahsakit. Pada standar Sasaran Internasional Keselamatan Pasien (SIKP) 5, Rumahsakit dituntut mampu mengurangi resiko infeksi kesehatan. Salah ...
      Thumbnail

      PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA PERAWAT DAN KEPUASAN KERJA DI RS PKU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA 

      AMIN, SUCI (PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2012-12-27)
      Rumah Sakit merupakan suatu institusi yang bergerak dibidang pelyanan jasa. Pemimpin mempunyai peranan yang penting dalam memformulasikan dan mengimplementasikan serta mengarahkan anggotanya kearah tujuan organisasi. ...
      Thumbnail

      PENGARUH PENGETAHUAN DAN SIKAP PERAWAT TERHADAP PENATALAKSANAAN PATIENT SAFETY DI RUANG RAWAT INAP RS PKU MUHAMMADIYAH BANTUL 

      ASHAR, ISNAINI (PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2012-05-05)
      Keselmatan pasien (patient safety) merupakan suatu variabel untuk mengukur dan mengevaluasi kualitas pelayanan keperawatan yang berdampak terhadap pelayanan kesehatan. Program patient safety di RS PKU mUhammadiyah Bantul ...
      Thumbnail

      EVALUASI KUALITAS PELAYANAN FARMASI RAWAT JALAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH GOMBONG 

      LESTARI, SUCI FUZA (PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2012-06-27)
      Latar belakang: Kualitas mutu pelayanan farmasi dapat dicapai apabila unit farmasi di rumah sakit mampu memenuhi harapan pasien. Permasalahan yang sering dihadapi adalah lamanya waktu tunggu pasien dalam mendapatkan pelayanan ...
      Thumbnail

      PENGARUH PEMBERIAN REWARDS DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN DI RSI MUHAMMADIYAH KENDAL 

      RIYANTI, LENA (PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2012-07-25)
      Prestasi kerja adalah hasil kerja secara kualitas dan kuantitas yang tercapai oleh seorang pegawai dalam melaksanakan tugasnya. Prestasi dapat dicapai dengan meningkatkan kepuasan yang dapat diwujudkan pemberian Rewards ...
      Thumbnail

      STRATEGI NILAI TAMBAH (VALUE ADDED) PENGGUNAAN TEKNOLOGI LAPAROSKOPI DI RUMAH SAKIT UMUM PKU MUHAMMADIYAH BANTUL 

      NURHADI, AGUS (PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2012-05-11)
      Latar belakang:Industri pelayanan jasa rumah sakit yang semakin kompetitif membuat rumah sakit berlomba-lomba untuk melakukan inovasi teknologi. Demikian pula dengan RSU PKU Muhammadiyah Bantul, melihat peluang pasar yang ...
      Thumbnail

      ANALISIS TERHADAP FAKTOR KEBERHASILAN MANAJEMEN OBAT DI UNIT FARMASI RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA 

      SANTOSO, BUDI (PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2012-06-15)
      Tujuan penelitian ini untuk mengetahui faktor-faktor yang mendukung keberhasilan penyediaan obat meliputi faktor pelaku, fasilitas dan manajemen obat di Unit Farmasi Rumah Sakit pada tahap selection, procurement, distribution ...
      Thumbnail

      EFEKTIVITAS PENERAPAN SUPERVISI KEPALA RUANG TERHADAP PELAKSANAAN PENDOKUMENTASIAN ASUHAN KEPERAWATAN DI RUANG RAWAT INAP RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH BANTUL 

      GOZIYAN, GOZIYAN (PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2012-08-14)
      Kegiatan pendokumentasian asuhan keperawatan merupakan unsur pokok dalam pertanggungjawaban kinerja profesi keperawatan. Untuk itu diperlukan supervisi keperawatan agar efektifitas dan efisiensi kerja optimal. Sekitar 4 ...
      • 1
      • 2

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      Discover

      AuthorAMIN, SUCI (1)ASHAR, ISNAINI (1)GOZIYAN, GOZIYAN (1)KUSUMAWATI, DEWI (1)LESTARI, SUCI FUZA (1)NURHADI, AGUS (1)NURSANTY, OCI ETRI (1)PRANAJATI, LUCKY (1)RALAHALU, ESTER MARLIN (1)RIYANTI, LENA (1)... View MoreSubjectEfektivitas, Pelatihan, Luka Pasca Operasi, Standar Operasional Prosedur (1)Faktor keberhasilan (1)Gaya kepemimpinan transformasional, kinerja perawat, kepuasan kerja (1)i: Motivasi, Lingkungan Kerja, Kinerja Perawat (1)keadilan kompensasi (1)Keadilan Prosedural, Keadilan Interaksional, Keadilan Distributif, Penanganan Keluhan, Rumah Sakit. (1)komitmen organisasi (1)Kualitas pelayanan, kepuasan, pelayanan farmasi rawat jalan (1)laparoskopi, strategi nilai tambah. (1)manajemen obat (1)... View MoreDate Issued
      2012 (12)

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV