dc.contributor.author | YOGITAMA, NARENDRA | |
dc.date.accessioned | 2018-06-06T06:20:53Z | |
dc.date.available | 2018-06-06T06:20:53Z | |
dc.date.issued | 2018-03-28 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/19632 | |
dc.description | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan dan
Promosi terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Paket Indihome PT Telkom
di Wilayah Bantul. Subjek pada penelitian ini adalah pelanggan paket indihome
PT Telkom yang telah berlangganan minimal 1 tahun. Dalam penelitian ini
sampel berjumlah 159 responden yang dipilih dengan menggunakan metode
purposive sampling dan alat analisi yang digunakan adalah Structural Equation
Modelling (SEM).
Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, maka diperoleh hasil bahwa
kualitas layanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan
pelanggan, kualitas layanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap
loyalitas pelanggan, promosi tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan,
promosi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan,
dan kepuasan pelanggan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap
loyalitas pelanggan. | en_US |
dc.description.abstract | This study aims to determine the Influence of Service Quality and
Promotion on Satisfaction and Customer Loyalty of Indihome Telkom in Bantul
Region. Subjects in this study are indihome package customers of PT Telkom who
have subscribed at least 1 year. In this study the sample of 159 respondents
selected by using purposive sampling method and analytical tool used is
Structural Equation Modeling (SEM).
Based on the analysis that has been done, the results obtained that the
quality of service affects positively and significantly to customer satisfaction,
service quality positively and significantly affect customer loyalty, promotion has
no effect on customer satisfaction, promotion positively and significantly affect
customer loyalty, and customer satisfaction positively and significantly affect to
customer loyalty. | en_US |
dc.publisher | FE UMY | en_US |
dc.subject | Service Quality, Promotion, Customer Satisfaction, and Customer Loyalt. Kualitas Layanan, Promosi, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan | en_US |
dc.title | PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PAKET INDIHOME PT TELKOM DI WILAYAH BANTUL | en_US |
dc.type | Thesis
SKR
FEB
143 | en_US |