dc.contributor.author | SETIAWAN, DADANG | |
dc.date.accessioned | 2018-07-19T07:23:08Z | |
dc.date.available | 2018-07-19T07:23:08Z | |
dc.date.issued | 2018-04-27 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/20114 | |
dc.description | vii
INTISARI
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi risiko,
familiarity, persepsi kualitas dan citra toko pada minat beli konsumen produk
private label Indomaret di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan 150 sampel
dengan metode pengambilan sampel nonprobability sampling dan menggunakan
teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini
yaitu Srtuctural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan program
AMOS Versi 22.0.
Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa kualitas
layanan berpengaruh positif signifikan terhadap private label image.Pengukuran
pengaruh private label image terhadap persepsi risiko menunjukkan hasil tidak
signifikan. Sedangkan variabel familiarity berpengaruh positif signifikan terhadap
persepsi risiko, hasil analisis variabel shelf space menunjukkan hasil positif
signifikan terhadap familiarity dan persepsi kualitas.Uji pengaruh persepsi risiko,
familiarity, dan citra toko menunjukkan adanya pengaruh positif signifikan
terhadap minat beli. Hanya hasil uji variabel persepsi kualitas yang menunjukkan
hasil tidak signifikan pada minat beli konsumen produk private label Indomaret.
Kata Kunci | en_US |
dc.description.abstract | This study aims to analyze the influence of risk perception, familiarity,
perception of quality and store image on consumer purchase intention in
Indomaret private label products in Yogyakarta. This study used 150 samples with
nonprobability sampling method and using purposive sampling technique.
Analyzer used in this research is Srtuctural Equation Modeling (SEM) by using
program of AMOS Version 22.0.
Based on the analysis that has been done, the results obtained that the
quality of service a significant positive effect on private label image. Measuring
the influence of private label image on risk perception showed insignificant
results. While the variable of familiarity have a significant positive effect on risk
perception, the result of shelf space variable analysis showed significant positive
result to the familiarization and perception of the quality. The influence test of
risk perception, familiarity, and store image showed a significant positive effect
on purchase intention. Only the result of quality perception variable test that
showed insignificant result on consumer purchase intention of Indomaret private
label product. | en_US |
dc.publisher | FE UMY | en_US |
dc.subject | private label, familarity,shelf space, risk perception, purchase intention. vii INTISARI Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi risiko, familiarity, persepsi kualitas dan citra toko pada minat beli konsumen produk private label Indomaret di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan 150 sampel dengan metode pengambilan sampel nonprobability sampling dan menggunakan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Srtuctural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan program AMOS Versi 22.0. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap private label image.Pengukuran pengaruh private label image terhadap persepsi risiko menunjukkan hasil tidak signifikan. Sedangkan variabel familiarity berpengaruh positif signifikan terhadap persepsi risiko, hasil analisis variabel shelf space menunjukkan hasil positif signifikan terhadap familiarity dan persepsi kualitas.Uji pengaruh persepsi risiko, familiarity, dan citra toko menunjukkan adanya pengaruh positif signifikan terhadap minat beli. Hanya hasil uji variabel persepsi kualitas yang menunjukkan hasil tidak signifikan pada minat beli konsumen produk private label Indomaret. Kata Kunci | en_US |
dc.title | PENGARUH PERSEPSI RISIKO, FAMILIARITY, PERSEPSI KUALITAS DAN CITRA TOKO PADA MINAT BELI KONSUMEN PRODUK PRIVATE LABEL INDOMARET DI YOGYAKARTA | en_US |
dc.type | Thesis
SKR
FEB
275 | en_US |