Show simple item record

dc.contributor.authorKURNIAWAN, IRFAN YOGA
dc.date.accessioned2018-08-23T01:42:29Z
dc.date.available2018-08-23T01:42:29Z
dc.date.issued2018-04-27
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/20710
dc.descriptionPenetilian ini bertujuan untuk menganslisis Pengaruh Keamanan, Kemudahan dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Online di TOKOPEDIA. Objek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli di TOKOPEDIA. Penelitian ini menggunakan 100 responden yang dipilih menggunakan Teknik Non Probability Sampling melalui metode Purposive Samping dengan kreteria masyarakat Yogyakarta yang pernah membeli di TOKOPEDIA. Dalam pengujian instrumen pada penelitian ini menggunakan alat analisis Regresi Linier Berganda (multiple regession test) yang dioperasikan menggunakan program SPSS. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperolah hasil bahwa keamanan, kemudahan dan kepercayaan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, keamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kemudahan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.description.abstractThis study aimed to analyze the Effect of Security, Ease, and Trust on Online Purchasing in TOKOPEDIA. Objects in this study in TOKOPEDIA while the subject in this study are consumers who have bough in TOKOPEDIA. This study used 100 responden selected using Non Probabillity Sampling technique throught Purposive Sampling method with criterion of Yogyakarta society who had bought in TOKOPEDIA. In instrument testing in this study using Multipe Regression Test which operated using SPSS program. Based on the analysis that has been done, the results obtained that the security, easy and trust together have a positive and significant effect on purchasing decisions, security has a positive and significant effect on purchasing decisions, ease has a positive and significant effect on purchasing decisions and trust has a positive and significant effect on purchasing decisions .en_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectSecurity, Easy, Trust, Purchase Decision, TOKOPEDIA. Keamanan, Kemudahan, Kepercayaan, Keputusan Pembelian, TOKOPEDIAen_US
dc.titlePENGARUH KEAMANAN, KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI TOKOPEDIAen_US
dc.typeThesis SKR FEB 367en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record