Show simple item record

dc.contributor.advisorSUSANTO, Dr., MS
dc.contributor.authorOKTAVIANI, YULIA
dc.date.accessioned2018-08-23T02:25:53Z
dc.date.available2018-08-23T02:25:53Z
dc.date.issued2018-04-23
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/20715
dc.descriptionPenelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh citra toko terhadap niat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada toko Elsbeauty di Kota Yogyakarta. Subyek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja di toko Elsebauty di ketiga cabangnya di Yogyakarta. Penelitian ini memiliki sampel berjumlah 100 responden yang dipilih dengan menggunakan teknik purposive sampling dan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana dan path analysis. Berdasarkan hasil analisis yang didiperoleh, bahwa citra toko berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh secara signifikan terhadap niat beli ulang, citra toko berpengaruh secara signifikan terhadap niat beli ulang, dan kepuasan pelanggan secara signifikan memediasi citra toko terhadap niat beli ulang.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh citra toko terhadap niat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada toko Elsbeauty di Kota Yogyakarta. Subyek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja di toko Elsebauty di ketiga cabangnya di Yogyakarta. Penelitian ini memiliki sampel berjumlah 100 responden yang dipilih dengan menggunakan teknik purposive sampling dan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana dan path analysis. Berdasarkan hasil analisis yang didiperoleh, bahwa citra toko berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh secara signifikan terhadap niat beli ulang, citra toko berpengaruh secara signifikan terhadap niat beli ulang, dan kepuasan pelanggan secara signifikan memediasi citra toko terhadap niat beli ulang.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectCitra Toko, Kepuasan Pelanggan, dan Niat Beli Ulangen_US
dc.titlePENGARUH CITRA TOKO TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO ELSBEAUTY DI YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesis SKR FEB 393en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record