View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (30.35Kb)
      HALAMAN JUDUL (380.5Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (278.5Kb)
      ABSTRAK (221.8Kb)
      BAB I (448.0Kb)
      BAB II (477.4Kb)
      BAB III (560.7Kb)
      BAB IV (392.1Kb)
      BAB V (221.3Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (552.7Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (510.2Kb)
      LAMPIRAN (1.353Mb)
      Date
      2018-06-02
      Author
      HARDJONO, SONNY
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, persepsi kualitas, persespsi harga dan promosi terhadap keputusan pembelian handphone Oppo (studi pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta). Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang pernah beli handphone merek Oppo dalam 1 tahun terakhir dan mahasiswa UMY yang masih aktif. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling yaitu pengambilan sampel dalam hal ini terbatas pada jenis orang tertentu yang dapat memberikan informasi yang diinginkan atau sesuai dengan kriteria yang sudah di tentukan oleh peneliti. Teknik pengumpulan dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan jumlah sampel 100 responden. Penelitian ini menggunakan analisis regresi liner berganda dengan software IBM SPSS statistic 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Persepsi kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/20743
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV